Penganiaya 3 Warga di TPU Kober Diburu Tim Rajawali

Senin, 21 Agustus 2017 - 19:07 WIB
Penganiaya 3 Warga di TPU Kober Diburu Tim Rajawali
Penganiaya 3 Warga di TPU Kober Diburu Tim Rajawali
A A A
JAKARTA - Untuk mengejar pelaku pembacokan dan penyiraman air keras terhadap 3 warga di TPU Kober, Jakarta Timur, Polres Jakarta Timur mengerahkan tim Rajawali.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, polisi tengah menelusuri dan memburu pelaku lainnya yang telah melakukan penganiayaan terhadap ketiga warga Rawabunga, Jakarta Timur itu menggunakan senjata tajam dan air keras.

"Kami perintahkan tim Rajawali, siapapun pelaku, kejar sampai ketemu," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (2108/2017).

Menurutnya, perbuatan para pelaku itu yang menganiaya dengan senjata tajam dan air keras sudah tergolong sadis dan memprihatinkan. (Baca: 3 Pemuda Dibacok dan Disiram Air Keras di TPU Rawabunga )

Apalagi, para pelaku itu masih berusia 16 hingga 25 tahunan, mereka pun harus bertanggung jawab atas perbuatannya itu yang telah melukai ketiga warga tersebut.

"Untuk korban, semua sedang dalam proses pengobatan atas luka-lukanya di RSUD Budi Asih. Senjata yang masih menancap sudah dioperasi," katanya.

Sebelumnya diberitakan, 3 warga Rawabunga, Andhika AK (18), M Chaidir (31), dan M Dilla (18) mengalami luka serius usai dianiaya sekolompok orang di TPU Kober, Jakarta Timur. Tak hanya dibacok, mereka juga disiram dengan air keras.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4562 seconds (0.1#10.140)