Tiga Pemuda Dibacok dan Disiram Air Keras di TPU Rawabunga

Minggu, 20 Agustus 2017 - 19:26 WIB
Tiga Pemuda Dibacok dan Disiram Air Keras di TPU Rawabunga
Tiga Pemuda Dibacok dan Disiram Air Keras di TPU Rawabunga
A A A
JAKARTA - Tiga pemuda warga Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Andhika AK (18), M Chaidir (31), dan M Dilla (18) dikeroyok sekelompok orang di TPU Kober, Rawabunga, Jakarta Timur, menggunakan senjata tajam. Ketiganya pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka parah.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo mengatakan, peristiwa terjadi pada Minggu (20/8/2017) dinihari pukul 01.45 WIB di TPU Kober, Jakarta Timur. Saat itu, Chaidir dan Dilla menuju ke TPU untuk melihat adanya ribut-ribut di kawasan tersebut.

Chaidir dan Dilla melihat korban Andhika dikeroyok sekelompok orang menggunakan senjata tajam."Chaidir dan Dilla berusaha melerai penganiayaan terhadap Andhika itu. Namun, bukannya berhenti, sekelompok orang tak dikenal itu justru semakin beringas dan turut menganiaya keduanya," kata Andry kepada wartawan, Minggu (20/8/2017).

Menurut Andry, kedua korban diserang dengan menggunakan cairan air keras, senjata tajam, dan batu. Akibatnya, Andhika mengalami luka bacok pada bagian kepala dengan kondisi senjata tajam masih tertancap di kepala.

Chaidir mengalami luka melepuh pada lengan kanan akibat disiram air keras, begitu pula Dilla mengalami luka robek pada jidat, kepala dan gigi atas rontok dua buah. Oleh warga, seluruh korban dibawa ke RS Budi Asih guna mendapatkan perawatan.

"Kita bergerak cepat dengan menangkap dua pelaku yakni, Adit (19) dan Hendro (18). Kami masih mendalami kasus ini dan memburu pelaku lain," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5933 seconds (0.1#10.140)