Dilaporkan Model Cantik, Wali Kota Terpilih Kendari Penuhi Panggilan Polisi

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 16:11 WIB
Dilaporkan Model Cantik, Wali Kota Terpilih Kendari Penuhi Panggilan Polisi
Dilaporkan Model Cantik, Wali Kota Terpilih Kendari Penuhi Panggilan Polisi
A A A
JAKARTA - Wali Kota terpilih Kendari, Sulawesi Tenggara, Adriatma Dwi Putra memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait laporan yang dilakukan model Destiya Purna Panca alias Destiara Talita tentang kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan.

Adriatma Dwi Putra mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat (18/8/2017) ditemani istri dan pengacaranya. Adriatma menuturkan, kedatangannya ke Polda Metro Jaya merupakan bagian dari warga negara Indonesia yang taat dan patuh pada hukum.

"Saat ada laporan kita klarifikasi hadir sesuai yang sudah ditentukan. Hari ini saya ditemani istri tercinta dan sahabat-sahabat memenuhi panggilan penyidik," kata Adriatma pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (18/8/2017).

Adriatma mengaku, belum tahu betul secara rinci tentang laporan yang dituduhkan terhadapnya itu. Apalagi, laporan tersebut baru diketahuinya pada Minggu lalu sehingga baru bisa melakukan klarifikasi hari ini dan baru menunjuk kuasa hukum pula.

"Nanti kuasa hukum saya yang menyampaikan perkembangannya. Kalau soal dia (Talita), saya baru kenal pada Juni 2017 lalu," katanya.( Baca: Model Cantik Laporkan Wali Kota Terpilih Kendari ke Polda Metro Jaya )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3687 seconds (0.1#10.140)