Dilaporkan Model, Polisi Akan Periksa Wali Kota Terpilih Kendari

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 10:37 WIB
Dilaporkan Model, Polisi Akan Periksa Wali Kota Terpilih Kendari
Dilaporkan Model, Polisi Akan Periksa Wali Kota Terpilih Kendari
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menindaklanjuti laporan model cantik Destiya Purna Panca alias Destiara Talita untuk memeriksa Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra. Karena, dalam waktu dekat ini Wali Kota terpilih itu akan dipanggil polisi terkait laporan pencemaran nama baik dan penghinaan.

Hal tersebut disampaikan Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudy Herianto. Adapun laporan tersebut berawal dari perkataan melalui alat komunikasi atau telepon. (Baca Juga: Model Cantik Laporkan Wali Kota Terpilih Kendari ke Polda Metro Jaya
"Nanti kami pakai saksi ahli, apakah personal communication itu masuk dalam ranah pencemaran nama baik atau tidak. Kalau tidak bisa, ya tak bisa," ujarnya di Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Maka itu, kata dia, polisi butuh mendengarkan keterangan dari saksi ahli. "Kan dibilang, kalau tak salah ya, perempuan bodo, dibilang pelacur. Tapi di antara pribadi, bukan di media sosial," imbuhnya.

Dia menambahkan, polisi akan menanyakan pada ahli untuk melihat apakah perbuatan tersebut bisa masuk ranah pidana atau tidak. Adapun polisi sudah memegang percakapan di antara kedua orang tersebut melalui sambungan teleponnya itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2744 seconds (0.1#10.140)