Green Pramuka Mau Cabut Laporan, Ini Ternyata yang Dilakukan Acho

Rabu, 16 Agustus 2017 - 14:00 WIB
Green Pramuka Mau Cabut Laporan, Ini Ternyata yang Dilakukan Acho
Green Pramuka Mau Cabut Laporan, Ini Ternyata yang Dilakukan Acho
A A A
JAKARTA - Pengelola Apartemen Green Pramuka akhirnya resmi mencabut laporan terhadap komika Muhadkly MT alias Acho terkait curhatannya di blog. Pencabutan laporan tersebut dilatarbelakangi adanya ‎kesepakatan antara kedua belah pihak. Satu poin penting dari kesepakatan itu adalah Acho wajib meminta maaf dan mengklarifikasi tulisan di blognya.

"‎Saudara Acho telah meminta maaf dan akan mengklarifikasi permohonan maafnya di blognya sendiri, kemudian disampaikan kepada publik bahwasanya apa yang dia sampaikan dalam blog tersebut adalah kekeliruan yang nyata," ujar Rizal di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/8/2017).

‎Menurut Rizal, keluhan yang ditulis Acho di blognya merupakan kekeliruan dan di luar batas undang-undang. Seperti diketahui, Acho menulis curhatannya terkait fasilitas Apartemen Green Pramuka yang dihuninya.

Rizal mengatakan, fasilitas yang dikeluhkan Acho dalam curhatan di blognya masih prematur. Sebab, fasilitas tersebut tidak bisa dipaksakan dibangun pada saat itu juga.

"Tidak bisa dipaksa harus hari itu jadi dan diberikan kepada penghuni. Prosesnya masih panjang. Jadi saudara Acho harus meminta maaf untuk (syarat) perdamaian kepada kami," pungkasnya. ( Baca: Akhirnya, Green Pramuka Resmi Cabut Laporan Kasus Acho)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4852 seconds (0.1#10.140)