Balita Afkar Meninggal, Polisi Selidiki Dugaan Kelalaian Sekolah dan Kontraktor

Senin, 14 Agustus 2017 - 19:07 WIB
Balita Afkar Meninggal, Polisi Selidiki Dugaan Kelalaian Sekolah dan Kontraktor
Balita Afkar Meninggal, Polisi Selidiki Dugaan Kelalaian Sekolah dan Kontraktor
A A A
TANGERANG SELATAN - Afkar (3), balita yang terjatuh dari lantai 3 SDN 4 Ciputat, akhirya meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit. Atas kejadian ini, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) sudah turun tangan melakukan penyelidikan.

"Ya, masih dalam penyelidikan, apakah ada unsur kelalaian dari pihak sekolah ataupun kontraktor yang mengerjakan proyek pembangunan sekolah itu," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho Hadi, Senin (14/8/2017).

Namun, AKP Alex masih enggan membeberkan sudah sejauhmana penyelidikan yang tengah dilakukan pihaknya. Termasuk soal pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dari pihak sekolah ataupun kontraktor. Baca: Innalillahi, Balita yang Jatuh dari Gedung SD di Tangsel Akhirnya Meninggal)

Sebelumnya, Royani (57), paman Afkar, menyesalkan sikap pihak sekolah yang seakan kurang peduli dengan aspek keamanan gedung, dimana beberapa sisi bangunan belum memiliki pembatas. Kondisi tersebut dinilai sangat membahayakan bagi anak-anak yang beraktivitas di sekolah tersebut, apalagi mereka masih siswa SD.

"Kami sangat kecewa. Masalahnya itukan gedung sekolah sudah lama kondisinya begitu. Rawan sekali, apalagi yang sekolah di sanakan masih SD, masih suka main ke sana-kesini. Kalau memang membahayakan dan bangunannya belum rampung, seharusnya ditutup dulu, kasih pembatas," kata Royani saat ditemui di rumah duka, Gang Langgar 1, Nomor 41, RT 12 RW 11, Kedaung, Pamulang, Tangsel, Senin pagi (14/8/2017).
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1382 seconds (0.1#10.140)