alexa snippet

Innalillahi, Balita yang Jatuh dari Gedung SD di Tangsel Akhirnya Meninggal

Innalillahi, Balita yang Jatuh dari Gedung SD di Tangsel Akhirnya Meninggal
Afkar (3) saat belum sadarkan diri di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat. Foto: Okezone/Hambali
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Afkar (3), balita yang terjatuh dari lantai 3 gedung SD di Tangerang Selatan (Tangsel), akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat.

Balita malang itu sempat tak sadarkan sejak terjatuh pada Sabtu pagi (12/8/2017). Kondisi balita memang cukup parah karena darah terus mengalir dari bagian telinga dan kepala bagian belakang. Meski sempat menjalani perawatan, namun putra dari pasangan Riyanto (30) dan Tia (23) itu akhirnya meninggal dunia pada Minggu malam (13/8/2017).

"Meninggal tadi malam pukul 9.00 WIB di rumah sakit. Sekarang baru selesai dimakamin di TPU Kedaung," ujar Royani (57), paman Afkar saat ditemui di rumah duka, Gang Langgar 1, Nomor 41, RT 12 RW 11, Kedaung, Pamulang, Tangsel, Senin pagi (14/8/2017).

Diketahui, bocah 3 tahun kritis setelah terjatuh dari lantai 3 SD Negeri 4 Ciputat, Jalan Pendidikan Nomor 7, Ciputat, Tangsel, Sabtu (12/8/2107) sekitar pukul 10.00 WIB. Saksi mata melihat balita tersebut sempat bergelantungan di sisi bangunan sekolah yang tidak memiliki pembatas.

Setelah bocah itu terjatuh, warga sekitar langsung berdatangan dan berusaha menolong. Namun si bocah sudah tak sadarkan diri dengan kondisi luka cukup parah. Darah dari telinga dan bagian kepala terus keluar. Sempat dibawa ke puskesmas terdekat, namun akhirnya dirujuk ke rumah sakit.



(thm)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top