Panjat Sutet, Agustinus Spiderman Gegerkan Warga Tanjung Priok

Senin, 14 Agustus 2017 - 09:47 WIB
Panjat Sutet, Agustinus Spiderman Gegerkan Warga Tanjung Priok
Panjat Sutet, Agustinus Spiderman Gegerkan Warga Tanjung Priok
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Agustinus Woro 'Spiderman' kembali membuat geger warga di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Agustinus Spiderman nekat memanjat Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (Sutet) pada Senin (14/8/2017) pagi.

Petugas dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara yang menerima laporan langsung merapat ke lokasi guna mengevakuasi Agus.

"Tiba Pukul 06.15 WIB. Dia (Agustinus)," ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Satriadi di Jakarta.

Sampai saat ini, petugas belum berhasil mengevakuasi Agus dari atas Sutet. Petugas sempat menemui kendala saat hendak mengevakuasi Agus. Yakni, tangga elektrik yang rencananya digunakan untuk menurunkan Agus mengalami kemacetan.

Meski begitu evakuasi masih terus dilakukan agar Agus turun dari atas Sutet. Aksi Agus sendiri menjadi tontonan warga sehingga sempat membuat kawasan tersebut mengalami kepadatan. Tak jauh berbeda dengan aksi sebelumnya, dalam aksinya ini Agus juga membawa beberapa lembar spanduk berisikan tulisan.

"Masih kita evakuasi," tutur perwira piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Eko.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6530 seconds (0.1#10.140)