alexa snippet

Calon Jamaah Umrah Kembali Datangi Kantor First Travel, Hasilnya Nihil

Calon Jamaah Umrah Kembali Datangi Kantor First Travel, Hasilnya Nihil
Calon jamaah perjalanan umrah kembali mendatangi kantor First Travel di Jalan Radar Auri, Cimanggis, Depok, Sabtu (12/8/2017). Foto:KORAN SINDO/R Ratna Purnama
A+ A-
DEPOK - Hari ini, calon jamaah perjalanan umrah kembali mendatangi kantor First Travel di Jalan Radar Auri, Cimanggis, Depok. Tapi lagi-lagi mereka harus menelan kekecewaan lantaran tidak juga mendapatkan kepastian soal dokumen dan uang yang diserahkan.

Hari ini, beberapa karyawan First Travel memang terlihat masuk kantor. Sayangnya, ketika ditanya soal berkas calon jamaah, para karyawan mengaku tidak tahu apa-apa. "Kecewalah, mau ambil berkas tapi mereka nggak tahu apa-apa," kata Parti, salah satu calon jamaah umrah First Travel, Sabtu (12/8/2017).

Dia menuturkan, karyawan First Travel hanya mengaku kedatangan mereka untuk membereskan berkas-berkas saja, bukan mau mengurus persoalan calon jamaah umrah. Parti pun terpaksa pulang dengan tangan hampa. "Kecewa juga sih, tapi mau gimana lagi. Padahal harapan saya datang ke sini ada informasi yang bisa saya dapat," tandasnya.

Selain Parti, nasib serupa dialami Wahyu, calon jamaah umrah lainnya. "Tidak sesuai apa yang diharapkan. Maksud datang ke kantor ini ingin dapat kepastian, namun tidak ada. Saat bertanya ke karyawannya malah tidak ada jawaban," katanya.

Seorang karyawan First Travel yang enggan disebutkan namanya mengakui jika kedatangannya ke kantor First Travel depok hanya untuk beres-beres. Dia tidak mengetahui secara pasti terkait dokumen para calon jamaah umrah.

"Kami cuma disuruh datang untuk beresin berkas saja. Untuk tugas selanjutnya kami belum dapat perintah," ujarnya singkat.



(thm)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top