Usai Ramai Diberitakan, Acho dan Pengelola Apartemen Green Pramuka Berdamai

Kamis, 10 Agustus 2017 - 09:23 WIB
Usai Ramai Diberitakan, Acho dan Pengelola Apartemen Green Pramuka Berdamai
Usai Ramai Diberitakan, Acho dan Pengelola Apartemen Green Pramuka Berdamai
A A A
JAKARTA - Pengelola Apartemen Green Pramuka dengan komedian Muhadkly alias Acho melakukan pertemuan yang difasilitasi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Hasilnya, keduanya sepakat berdamai dan tak memperpanjang masalah yang sudah bergulir ke kejaksaan itu.

Polisi mempertemukan kedua pihak yang bertikai pada Rabu, 9 Agustus 2017 malam tadi. Dalam pertemuan itu, dihadiri Acho beserta kuasa hukummya, begitu juga dengan pengelola Apartemen Green Pramuka.

Pengacara Acho, Thompson Situmeang mengatakan, Acho dan pengelola apartemen sudah melakukan kesepakatan positif, yakni menyelesaikan persoalan itu dengan kekeluargaan. Dia juga berterima kasih pada polisi yang telah memfasilitasi pertemuan kedua pihak itu.

"Ada poin yang akan diselesaikan selanjutnya, teknis saja karena tak mungkin bisa diselesaikan malam tadi. Intinya, pihak Green Pramuka dan Pak Acho sepakat menyelesaikan secara damai dan kekeluargaan," ujar Thompson pada wartawan, Kamis (10/8/2017).

Sementara itu, kuasa hukum pengelola Apartemen Green Pramuka, Muhammad Rizal Siregar menyambut baik jalan damai tersebut. Semua kepentingan berkas yang telah dilimpahkan penyidik kepolisian ke kejaksaan juga akan diurus oleh kedua belah pihak.

"Itu nanti pararel untuk bicara tindak lanjutnya dengan diskusi. Intinya poin-poinnya tak bisa kami sebutkan karena bersifat konfedensional," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7363 seconds (0.1#10.140)