Bagikan Beras Premium di Tangsel, Caleg Perindo Ratu Nabilla Ingin Bantu Ringankan Beban Warga

Minggu, 15 Oktober 2023 - 20:46 WIB
loading...
Bagikan Beras Premium di Tangsel, Caleg Perindo Ratu Nabilla Ingin Bantu Ringankan Beban Warga
Caleg Partai Perindo, Ratu Dewi Nabilla Fatma, membagikan beras kualitas premium dengan harga murah di Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (15/10/2023). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo, Ratu Dewi Nabilla Fatma, membagikan beras kualitas premium dengan harga murah di Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (15/10/2023).

Ratu Nabilla bertarung untuk kursi DPRD Provinsi Banten dari Daerah pemilihan (Dapil) Kota Tangsel. Pembaca berita Inews TV itu mengaku, aksi sosial tebus murah beras premium ini dilakukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.


"Jadi kita di sini berkolaborasi, bertiga (caleg) untuk sosialisasi Partai Perindo dan juga menggelar acara tebus murah beras berkualitas premium dengan harga Rp5 ribu," kata caleg bernomor urut 1 itu.

Beras kualitas premium sebanyak 3,5 liter atau 2,5 kilo itu cukup ditebus dengan harga Rp5 ribu. Setiap orang mendapat jatah 1 kemasan beras premium. Antusiasme warga begitu tinggi hingga memenuhi lapangan badminton tempat acara berlangsung.


"Pastinya kita ingin membantu daya beli masyarakat di sini, dengan tebus murah ini banyak ibu-ibu yang terbantu. Apalagi kondisi saat ini memang harga beras sedang naik," jelasnya.

Selain Ratu Nabilla, 2 caleg lainnya turut aktif membagikan beras pada masyarakat. Mereka adalah Stefanie Laurensia yang maju untuk DPR RI melalui Dapil 3 Banten, dan Johndry Fernando dari Dapil Pondok Aren untuk DPRD Kota Tangsel.

Selain pembaca berita, Ratu Nabilla diketahui juga merupakan seorang entrepreneur dan aktif dalam berbagai organisasi dan kegiatan sosial budaya. Bahkan, beberapa kali dia mewakili Indonesia untuk menampilkan seni dan kebudayaan Indonesia di luar negeri.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)