Bagaimana Muncikari di Jaksel Kenal WNA Pemesan PSK Anak? Ternyata Ada Sosok Ini

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 09:55 WIB
loading...
Bagaimana Muncikari di Jaksel Kenal WNA Pemesan PSK Anak? Ternyata Ada Sosok Ini
Polisi terus melakukan pengembangan kasus eksploitasi seks atau PSK anak di bawah umur yang dilakukan muncikari berinisial JL. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi terus melakukan pengembangan kasus eksploitasi seks atau PSK anak di bawah umur yang dilakukan muncikari berinisial JL. Petugas juga mendalami bagaimana JL bisa kenal WNA berinisial N yang memesan PSK anak.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, muncikari JL bisa sampai mengenal N yang merekam video seksnya dengan anak di bawah umur karena adanya S. Sosok S ini mengenalkan muncikari JL pada WNA inisial N.



"JL kebetulan diperkenalkan oleh salah satu saksi inisial S yang saat ini kami dalami apakah ikut serta dalam kegiatan ini atau memang hanya memperkenalkan saja," ujar Bintoro, Jumat (13/10/2023).

Saat ini, polisi masih mendalami apakah sosok S terlibat dalam kasus eksploitasi 8 anak di bawah umur yang dilakukan muncikari JL atau tidak. Setelah kenal WNA, muncikari JL diminta mencari orang yang mau diajak berhubungan badan.

Ketika JL mendapatkan anak di bawah umur, WNA inisial N lantas memberikan uang fee sebesar Rp500 ribu-Rp1 juta.

"Fee Rp500 ribu hingga Rp1 juta setiap sekali main. Dalam artian satu kali kegiatan yang dilakukan WNA inisial N," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)