Remaja Bocah 15 tahun Itu Diduga Kuat Bakar Diri

Selasa, 25 Juli 2017 - 22:04 WIB
Remaja Bocah 15 tahun Itu Diduga Kuat Bakar Diri
Remaja Bocah 15 tahun Itu Diduga Kuat Bakar Diri
A A A
JAKARTA - Mayat remaja yang diperkirakan berusia 15 tahun dalam kondisi terbakar di lahan kosong Kampung Jaya RT 01/10, Cengkareng, Jakarta Barat, diduga kuat merupakan aksi bunuh diri. Belum diketahui penyebab remaja tanpa identitas tersebut melakukan aksi bakar diri tersebut.

Hingga berita ini ditulis Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan olah TKP di lokasi tepat di belakang SDN 13 Cengkareng Barat. Bentangan garis polisi sepanjang 15 meter masih terlihat di lokasi, beberapa petugas terlihat menerangi kawasan itu.

Saksi mata kejadian di lokasi kejadian Margono (44) mengatakan, sempat mendengar teriakan yang diduga dari korban. Kala terdengar, api besar bergerak cepat dari jalan gang ke lokasi di temukannya mayat.

"Saat itu saya sedang berbincang sama teman. Ada teriakan 'aduh'," kata Margono ketika ditemui di rumahnya RT 06/10, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat. Margono berpikir bahwa remaja terbakar itu sedang asik membakar sampah, mengingat di tempat itu seringkali digunakan warga untuk membakar sampah.

Namun, kecurigaan semakin menguat ketika suara teriakan semakin keras. Karena curiga Margono bergegas langsung dari teras rumah ke lokasi, sementara temannya yang kala itu mengobrol meminta bantuan warga sekitar termasuk Ketua RT 02 Yusuf.

Sesampai di lokasi, sekitar sepuluh warga telah berkumpul. Sementara api yang membakar remaja itu mulai memadam, hanya di sekitaran paha yang menyala. "Itu pun karena celana jins yang digunakan pria itu," tuturnya.

Di sekitar kumpulan sampah itu, jenazah remaja tak beridentitas itu terlihat mengakang dengan kulit telah menggosong. Wajah tak begitu karena telah terbakar. Kedua terlihat sedang menggegam.

"Diduga kuat remaja itu membakar diri menggunakan bensin. Karena apinya cepat besar hingga padam sendiri," ujarnya.

Sementara itu, seorang warga Lasmi (41) menuturkan, dari tempat itu pula, beredar desus ditemukan selembar kertas yang diduga surat cinta. "Tapi katanya sudah dibawa polisi," ucapnya.

Jenazah remaja itupun kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Djati untuk dilakukan autopsi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5958 seconds (0.1#10.140)