Profil AKBP Titus Yudho Uly, Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya yang Pernah Meraih Prestasi di Kejuaraan Menembak

Rabu, 11 Oktober 2023 - 13:33 WIB
loading...
Profil AKBP Titus Yudho Uly, Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya yang Pernah Meraih Prestasi di Kejuaraan Menembak
AKBP Titus Yudho Uly tengah menjabat Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Foto/Dok. Humas Polri
A A A
JAKARTA - Nama AKBP Titus Yudho Uly mungkin sudah dikenal sebagian orang. Saat ini, dia menjadi salah satu Kasubdit di Ditreskrimum Polda Metro Jaya .

Sekadar informasi, terdapat enam Kepala Subdirektorat (Kasubdit) yang menjadi bagian Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Mereka adalah anak buah dari Direskrimum Polda Metro Jaya, yaitu Kombes Pol Hengki Haryadi.

Salah satu dari enam Kasubdit di Ditreskrimum Polda Metro Jaya adalah AKBP Titus Yudho Uly. Pada tugasnya, dia menjadi Kasubdit Resmob.

Lebih jauh, siapakah sebenarnya sosok AKBP Titus Yudho Uly? Simak ulasan profilnya berikut ini.

Profil AKBP Titus Yudho Uly


Titus Yudho Uly merupakan salah seorang perwira menengah (Pamen) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Melihat statusnya, dia kini memegang pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Melihat pangkatnya, AKBP termasuk dalam kategori perwira menengah (Pamen) Polri. Tanda kepangkatan yang digunakan adalah dua bunga sudut lima.



Kemudian, untuk letaknya sendiri berada satu tingkat di atas Komisaris Polisi (Kompol) dan setingkat di bawah Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol).

Saat ini, AKBP Titus Yudho Uly tengah menjabat Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sebelumnya, dia merupakan Pamen Polda Metro Jaya pindahan dari Korbrimob Polri.

Dalam sepak terjangnya, Titus juga sudah banyak menangani berbagai kasus yang mencuri perhatian. Salah satunya adalah kasus penipuan yang melibatkan si kembar Rihana dan Rihani beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Titus juga diketahui pernah mendapatkan penghargaan dari Polda Metro Jaya. Pada Agustus lalu, dia menjadi salah satu personel Polda Metro Jaya yang meraih prestasi di Kejuaraan Olahraga Beladiri Judo dan Menembak Kapolri Cup 2023.

AKBP Titus Yudho Uly mendapat juara 2 dalam Kejuaraan Menembak. Catatan ini turut membuatnya mengharumkan nama Polda Metro Jaya di ajang tersebut.

Demikian sedikit ulasan mengenai profil AKBP Titus Yudho Uly yang menarik diketahui.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5078 seconds (0.1#10.140)