Dihalau Masuk Parkiran, Pengemudi Mobil Aniaya Petugas Parkir Stasiun Bogor

Selasa, 10 Oktober 2023 - 21:11 WIB
loading...
Dihalau Masuk Parkiran, Pengemudi Mobil Aniaya Petugas Parkir Stasiun Bogor
Pengemudi mobil menganiaya petugas parkir Stasiun Bogor, Selasa (10/10/2023). Pemicunya petugas parkir menghalau pengemudi karena kondisi parkiran penuh. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Pengemudi mobil menganiaya petugas parkir Stasiun Bogor , Selasa (10/10/2023). Pemicunya petugas parkir menghalau pengemudi karena kondisi parkiran penuh.

"Kondisinya petugas nutup karena kondisi parkir penuh saat itu mobil tidak bisa masuk. Dia buru-buru mau ke rumah sakit katanya, jadi ketika dibuka justru dia memukul petugasnya," ujar Manager Humas KAI Service Nyoman Suardhita, Selasa (10/10/2023).



Setelah kejadian, petugas parkir Stasiun Bogor diberikan pertolongan pertama. Luka yang dialaminya memar bekas pukulan pada wajah.

"Mukanya itu kayaknya lebam, tapi konsumennya bertanggung jawab. Pakai obat biasa dulu karena memar pertolongan pertama dulu di lapangan. Disuruh balik nggak mau petugasnya," ucapnya.

Kasus pemukulan petugas parkir Stasiun Bogor berakhir damai. Pengemudi mobil bertanggung jawab atas perbuatannya.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya menambahkan kasus dimediasi oleh PT KAI bersama kepolisian. Saat ini, masih menunggu yang bersangkutan (pengemudi mobil) dari Jakarta.

"Masih menunggu konsumen yang berada di rumah sakit Jakarta," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)