Polisi Teliti Laporan soal Musisi Anji dan Hadi Pranoto

Selasa, 04 Agustus 2020 - 11:46 WIB
loading...
Polisi Teliti Laporan soal Musisi Anji dan Hadi Pranoto
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepolisian bakal meneliti laporan soal dugaan penyebaran berita hoax dengan terlapor musisi sekaligus YouTuber Erdian Aji Prihartanto alias Anji dan Hadi Pranoto. Adapun laporan tersebut sudah diterima Polda Metro Jaya .

"Nanti akan diteliti dahulu, baru dilakukan penyelidikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa (4/8/2020). (Baca juga; Musisi Anji Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penyebaran Berita Hoaks )

Menurut dia, setelah diteliti, polisi bakal melakukan langkah-langkah penyelidikan, mulai dari melakukak klarifikasi pelapor, yakni Ketum Cyber Indonesia Muannas Alaidid dan saksi-saksinya. Lalu, polisi bakal meminta keterangan saksi ahli dan juga terlapor.

"Termasuk terlapor Hadi Pranoto sama pemilik akun Youtube Dunia Manji akan kita panggil, undang untuk klarifikasi," katanya. (Baca juga; Anji Bakal Buka Sosok Hadi Pranoto )

Adapun laporan tersebut diterima di Polda Metro Jaya dengan nomor LP/4538/VIII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ dengan pelapor atas nama Muannas. Adapun terlapornya Hadi Pranoto dan pemilik akun YouTube Duniamanji.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)