Pengemudi Ferrari Tabrak 5 Kendaraan di Bundaran Senayan Tak Terpengaruh Alkohol

Senin, 09 Oktober 2023 - 01:06 WIB
loading...
Pengemudi Ferrari Tabrak 5 Kendaraan di Bundaran Senayan Tak Terpengaruh Alkohol
Pengemudi Ferrari berinisial RAS (29) yang menabrak dua mobil dan tiga motor di Bundaran Senayan tidak terpengaruh alkohol. Foto: Tangkapan Layar Video
A A A
JAKARTA - Pengemudi Ferrari berinisial RAS (29) yang menabrak dua mobil dan tiga motor di Bundaran Senayan tidak terpengaruh alkohol. Dia terbukti sadar saat menabrak 5 kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2023) dini hari.

Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha mengatakan, saat mengendarai mobilnya, RAS dalam keadaan sadar dan tidak terpengaruh alkohol ketika terjadi tabrakan beruntun.

“Dia dalam keadaan sadar, tidak ada (upaya melarikan diri). Yang bersangkutan kooperatif,” ujarnya.



Pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan itu. “Sedang proses lidik,” ucapnya.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhonny Eka menyebutkan kecelakaan melibatkan Sedan Ferrari, Toyota Avanza, Honda Brio, Honda Beat, Benelli Sport, dan Honda Verza.

Dia menuturkan berdasarkan keterangan saksi, awalnya Ferrari melaju dari arah Bundaran HI menuju Jalan Jenderal Sudirman.

“Sesampainya sebelum lampu merah Bundaran Senayan lantaran diduga kurang hati-hati serta konsentrasi akhirnya menabrak 5 kendaraan,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, dua orang dilaporkan mengalami luka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)