Polisi, TNI, dan Ulama di Tangsel Serukan Persatuan NKRI

Jum'at, 14 Juli 2017 - 17:05 WIB
Polisi, TNI, dan Ulama di Tangsel Serukan Persatuan NKRI
Polisi, TNI, dan Ulama di Tangsel Serukan Persatuan NKRI
A A A
TANGERANG SELATAN - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengajak seluruh komponen dari TNI dan ulama menjaga keamanan dan ketentraman bagi masyarakat. Pemkot Tangsel sendiri mengaku sudah bersinergi dengan ulama dan petugas keamanan untuk menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto menjelaskan, kepolisian akan terus berupaya untuk membuat ketentraman bagi masyarakat Tangsel.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketentraman bisa terwujud di Kota Tangerang Selatan," kata Fadli, kepada wartawan, Jumat (14/7/2017).

Terpisah, pimpinan Majelis Dzikir As-Samawaat Al-Maliki Syaikh K.H Saadih Al- Batawi mengungkapkan, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah harga mati yang harus dipertahankan.

"NKRI adalah harga mati yang harus diperjuangkan dari pihak yang ingin memecah belah. Mari bersama-sama jaga keutuhan NKRI," ungkap KH Saadih.

Ditambahkan dia, pemerintah, kepolisian, TNI, dan ulama harus bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan dari adanya adu domba di tengah masyarakat.

Wakil Wali Kota Tangsel H Benyamin Davnie menambahkan, pihaknya siap bersinergi para ulama, TNI, dan Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

"Kami siap bekerja sama dan bersinergi untuk mengamankan, serta memberikan pelayanan maupun rasa aman, nyaman dan kondusif di Kota Tangerang Selatan in," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2369 seconds (0.1#10.140)