Ikut Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bersama Relawan Ganjar di Depok, Pengemudi Ojol: Sangat Membantu

Minggu, 08 Oktober 2023 - 13:41 WIB
loading...
Ikut Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bersama Relawan Ganjar di Depok, Pengemudi Ojol: Sangat Membantu
Relawan Ganjar Pranowo menggelar bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Cipanas Raya Ujung, RT 03/RW 01, Baktijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (8/10/2023). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Kawan Juang GP menggelar bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Cipanas Raya Ujung, RT 03/RW 01, Baktijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (8/10/2023). Kegiatan bertajuk 'Indonesia Sehat bersama GP' itu mendapat respons positif dari seratusan pengemudi ojek online (ojol).

Salah satu peserta, Edam (46), mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dari relawan bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, sangat membantu mereka yang biasa beraktivitas di jalanan.

Edam berharap agar kegiatan seperti ini terus konsisten dan berlanjut ke depannya, terutama bagi mereka pengemudi ojol.



Senada dengan Edam, Susilo Karyo (50), juga mengaku sangat terbantu dengan kegiatan positif pemeriksaan kesehatan gratis dari kelompok Relawan Ganjar Pranowo.

"Sangat membantu untuk para ojol yang ada di Depok, khususnya di Sukmajaya. Sangat mendukung sekali. Tadi saya tensi darah dan mengecek gula darah, alhamdulillah diberikan kesehatan," ujar Susilo.


Susilo juga berharap Relawan Ganjar terus melakukan bakti sosial serupa, khususnya di Kota Depok. "Mudah mudahan pemimpin selanjutnya melakukan bakti sosial seperti ini. Mudah-mudah terlaksana dengan baik," katanya.

Ketua Pelaksana Indonesia Sehat bersama GP Febriska Indina mengatakan pemeriksaan kesehatan gratis ini diikuti sekitar 150 pengemudi ojol. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi asam urat, gula darah, hingga kolesterol.

"Pesertanya kurang lebih 150 orang dari kalangan teman-teman ojek online, khususnya di wilayah Depok," imbuhnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)