Warga Kembangan Ditemukan Tewas di Sungai Cengkareng Drain

Kamis, 13 Juli 2017 - 13:35 WIB
Warga Kembangan Ditemukan Tewas di Sungai Cengkareng Drain
Warga Kembangan Ditemukan Tewas di Sungai Cengkareng Drain
A A A
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas mengambang di Sungai Cengkareng Drain, Jalan Pasar Kemiri, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (13/7/2017). Pria yang diketahui bernama Ni'am (45) merupakan warga Kembangan Utara, Jakarta Barat. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang petugas UPT Badan Air Kembangan. Petugas sungai tersebut saat itu tengah melakukan bersih-bersih di lokasi kejadian.

"Saat petugas itu sedang membersihkan sampah yang menyangkut di TKP, sontak dia kaget melihat korban mengambang di air dengan posisi tengkurap," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Purnomo kepada wartawan siang ini.

Saat ditemukan korban mengenakan baju kemeja motif kotak-kotak warna biru dan celana pendek warna cokelat. Petugas UPT Badan Air Kembangan tersebut kemudian memberitahukan kepada Ketua RT setempat lalu diteruskan ke polisi.

Jenazah korban tidak dibawa ke rumah sakit karena pihak keluarga tidak mengizinkan. "Keluarga korban tidak mau dilakukan autopsi dan memilih untuk membuat pernyataan saja," kata Kompol Purnomo.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6396 seconds (0.1#10.140)