Tabrak Truk Hino, Anggota TNI AD Tewas Mengenaskan

Rabu, 12 Juli 2017 - 18:21 WIB
Tabrak Truk Hino, Anggota TNI AD Tewas Mengenaskan
Tabrak Truk Hino, Anggota TNI AD Tewas Mengenaskan
A A A
BOGOR - Seorang anggota TNI Angkatan Darat (AD) tewas setelah sepeda motor Honda Kharisma F 6641 GP yang dikendarainya menabrak Truk Mitsubushi Hino B 9456 DU di Jalan Raya Gunung Putri-Citeureup, Desa Karanganyar, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Rabu (12/7/2017).

Angga Hardiansyah (34), berpangkat Sersan Mayor (Serma) yang dinas di Komando Resor Militer (Korem) 061/Suryakencana, Bogor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, anggota Intel Korem yang tinggal Kampung Muara Beres, Desa Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor itu tewas setelah sempat menjalani perawatan intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), Rumah Sakit Graha Medika Kenari, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

"Dikarenakan luka yang dialaminya pada bagian kepala cukup parah dan banyak mengeluarkan darah, korban akhirnya meninggal dunia," kata Kepala Sub Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polsek Gunung Putri, Aiptu Karim di Bogor, Rabu (12/7/2017).

Dia menjelaskan, kecelakaan nahas itu terjadi saat korban melintas di lokasi kejadian dari arah Gunung Putri menuju Citeureup dengan kecepatan tinggi. Diduga karena minimnya penerangan jalan korban langsung menabrak truk Engkel Mitsubishi Hino B 9456 DU yang parkir di badan jalan.

"Terkait penyebab terjadinya kecelakaan saat ini masih dalam penyidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian," katanya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menjelaskan hingga tadi siang jenazah masih di RS menunggu pihak keluarga. "Rencananya pemakaman dilakukan di TPU Keluarga Cibinong secara militer," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3825 seconds (0.1#10.140)