2024 Apa Kata Jokowi, Ribuan Relawan Padati Gedung SICC Sentul Bogor

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 08:44 WIB
loading...
2024 Apa Kata Jokowi, Ribuan Relawan Padati Gedung SICC Sentul Bogor
Ribuan peserta Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-alap Jokowi memadati Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Ribuan peserta Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-alap Jokowi memadati Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor. Mereka akan mendengarkan arahan langsung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang direncanakan hadir dalam acara ini.

Pantauan MNC Portal, para peserta konsolidasi sudah memadatati gedung SICC sejak pagi. Mereka datang ke lokasi mayoritas menggunakan bus.

Terlihat, relawan yang hadir dibalut dengan kaus berwana hitam dengan tulisan '2024 Apa Kata Jokowi' pada bagian belakangnya. Satu per satu mereka pun mengantre masuk ke dalam gedung sesuai dengan arahan panitia pelaksana.

"Dilarang membawa air minum," kata salah satu petugas keamanan di lokasi kepada peserta, Sabtu (7/10/2023).



Untuk diketahui, Pesiden Jokowi dijadwalkan menghadiri gelaran Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-alap Jokowi di SICC Bogor. Kehadiran Presiden ke-7 RI tersebut sekaligus akan memberikan pidato arahan di hadapan sekitar 14.000 relawan. Jumlah peserta konsolidasi diperkirakan mencapai 14.000 orang berdasarkan data.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)