Ngeri! Puluhan Ular Kobra Bersarang di Rumah Warga Tangerang

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 05:27 WIB
loading...
Ngeri! Puluhan Ular Kobra Bersarang di Rumah Warga Tangerang
Puluhan ular kobra bersarang di rumah warga Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Total, terdapat 30 ekor ular kobra, dengan 1 induknya. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Puluhan ular kobra bersarang di rumah warga Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Total, terdapat 30 ekor ular kobra, dengan 1 induknya bersarang di belakang lemari rumah tersebut.

Danpos Balaraja BPBD Kabupaten Tangerang, Tauhid mengatakan, ular tersebut pertama kali ditemukan oleh seekor kucing penghuni rumah. Mulanya kucing tersebut berteriak.

"Kucing itu teriak-teriak disangkanya oleh tuan rumah kucing itu berantem, lalu ditengok ternyata ada ular kobra panjangnya hampir semeter setengah (1,5 meter)," ujarnya, Jumat (6/10/2023).



Penghuni yang takut kemudian memanggil petugas pemadam kebakaran (Damkar) untuk mengevakuasi ular tersebut. Petugas pun sempat kesulitan mengevakuasi ular.

"Posisi ular ada di belakang lemari pakaian, kita agak kesulitan, kita harus evakuasi lemari dulu setelah itu kita tangkap dengan alat yang kita punya," jelasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)