Ikuti Turnamen Futsal, Ojol Berharap Ganjar Rangkul Kalangan Akar Rumput

Kamis, 05 Oktober 2023 - 08:00 WIB
loading...
Ikuti Turnamen Futsal, Ojol Berharap Ganjar Rangkul Kalangan Akar Rumput
Kajol Indonesia dukung Ganjar menggelar turnamen futsal di Planet Futsal Cibinong Square, Jalan Raya Jakarta-Bogor KM44, Kabupaten Bogor, Rabu (4/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia dukung Ganjar menggelar turnamen futsal Kabupaten Bogor. Para pengemudi ojek online (ojol) menyampaikan berharap ada wadah untuk menyalurkan minat di bidang olahraga.

Komunitas Personel Ojol CCM Cibinong (POCI), Saeful Anwar mengaku senang atas diselenggarakannya turnamen futsal antarkomunitas ojol seperti ini. Sebab kegiatan ini mampu menjaga investasi kesehatan dan memperkokoh persaudaraan.

"Sampai saat ini belum ada yang ngajakin turnamen seperti ini karena gebyar-gebyar biasa aja. Kalau yang futsal (antarkomunitas ojol) kaya gini baru kali ini dan itu menurut kami bagus karena tersalurkan hobi kami," katanya di Planet Futsal Cibinong Square, Jalan Raya Jakarta-Bogor KM44, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (4/10/2023).

Pria yang akrab disapa Ncek ini berharap, Ganjar Pranowo mampu merangkul kalangan akar rumput seperti para pengemudi ojol untuk menyerap aspirasi serta mewujudkan hal-hal yang diimpikan mereka. "Kalau kaya gini kan bisa ketemu silaturahmi saling kenal salah satunya," ujarnya.

Fahmi, perwakilan komunitas Trotoar Nirwana (TOR) Cibinong meminta supaya Ganjar mendorong kesejahteraan para ojol melalui berbagai program dan aksi nyata. "Kalau bisa untuk ke depannya nanti dari Pak Ganjar buat (kegiatan) UMKM biar lebih mantep lagi buat kesejahteraan ojol-ojol di Cibinong. Harapan kita sih biat lebih mantep lagi, biar lebih solid lagi, kompak buat ke depannya, buat kesejahteraan juga rame-rame gitu ke depannya," katanya.

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan pihaknya memfasilitasi para pengemudi ojol menyalurkan minat dan bakat, khususnya di bidang futsal. "Jadi hari ini Kajol Indonesia dukung Ganjar ada di Cibinong Kabupaten Bogor. Kegiatan kami kali ini yaitu turnamen futsal untuk temen-temen driver ojek online yang ada di sekitaran Kabupaten Bogor," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)