Kronologi Sopir Truk Trailer Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah di Cilincing

Rabu, 04 Oktober 2023 - 14:16 WIB
loading...
Kronologi Sopir Truk Trailer Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah di Cilincing
Video aksi pengeroyokan yang dilakukan rombongan pengantar jenazah terhadap sopir truk trailer di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, viral di media sosial, Selasa (3/10/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Video aksi pengeroyokan yang dilakukan rombongan pengantar jenazah terhadap sopir truk trailer di Jalan Raya Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara, viral di media sosial, Selasa (3/10/2023).

Berdasarkan rekaman video yang beredar terlihat beberapa pria menaiki kap truk trailer sambil menenteng bendera kuning, lalu menghajar sopir.

Sopir truk dihajar beberapa kali oleh orang yang berbeda-beda. Sopir truk hanya bisa pasrah lantaran sudah dikepung pengantar jenazah di depannya.



Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragih membeberkan, berdasarkan penyelidikan mulanya pengendara motor Yamaha Nmax bernama Syafrudin bersama rombongan pengantar jenazah, datang dari arah Jalan Kalibaru menuju Jalan Raya Cilincing.

“Sesampainya di pertigaan Jalan Raya Cilincing, tepatnya kolong Tol Tanah Merdeka, saudara Syafrudin melakukan penutupan penyetopan jalan agar rombongan jenazah bisa melintas,” kata Fernando kepada wartawan, Rabu (4/10/2023).



Akan tetapi, truk kontainer tetap melaju hingga menabrak motor milik Syafrudin. Alhasil, emosi dari rombongan tak terbendung.

“Atas kejadian tersebut spontanitas iring-iringan jenazah yang lain melakukan pemukulan terhadap sopir,” jelasnya.

Atas kejadian itu pihaknya memutuskan tidak diproses lebih lanjut di ranah hukum. Kasus tersebut sudah berakhir damai. Kedua belah pihak bersepakat menyelesaikannya secara kekeluargaan.

"Kedua belah pihak sepakat permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan dan dibuatkan surat pernyataan damai,” jelasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)