Mobil Rental yang Dibawa Kabur Rihana Rihani Ditemukan di Banten

Rabu, 04 Oktober 2023 - 11:37 WIB
loading...
Mobil Rental yang Dibawa Kabur Rihana Rihani Ditemukan di Banten
Mobil rental yang dibawa kabur si kembar Rihana Rihani akhirnya ditemukan polisi di kawasan Banten. Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Mobil rental yang dibawa kabur si kembar Rihana Rihani akhirnya ditemukan polisi di kawasan Banten. Mobil tersebut lantas dikembalikan kepada pemiliknya.

“Setelah melalui proses penyelidikan dan penyidikan kurang lebih 8 bulan mobil Toyota Sienta bernopol B-2352-SYS warna hitam, tahun 2018 yang menjadi objek dalam perkara penggelapan itu ditemukan," ujar Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno kepada wartawan, Rabu (4/10/2023).

Dia menuturkan, mobil rental milik Iyus Ruslan tersebut disewa si Kembar Rihana sejak Februari 2018 dengan biaya sewa Rp6,5 juta perbulan. Setelah 4 tahun menyewa, pada Desember 2022 si Kembar mendadak tak membayar sewa mobil tersebut.





"Tersangka tak melakukan pembayaran sewa mobil dan mobil tidak dikembalikan pada pemilik mobil. Berdasarkan fakta penyidikan mobil tersebut awalnya berpindah tangan kepada pihak lain sebagai jaminan terkait TP Penipuan iPhone yang dilakukan oleh tersangka (perkara ditangani Krimum PMJ)," tuturnya.

Dia menambahkan, mobil tersebut dijual si kembar Rihana kepada orang lain untuk membayar utang. Mobil rental itu sejatinya telah berpindah tangan sebanyak 4 kali hingga akhirnya ditemukan polisi di kawasan Banten.

"Sudah di Polsek (akan dikembalikan) dan karena sudah ketemu, korban cabut laporan," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)