Remaja 15 Tahun yang Bunuh Diri di Cakung Idolakan Hitler dan Tak Percaya Tuhan

Selasa, 03 Oktober 2023 - 07:35 WIB
loading...
Remaja 15 Tahun yang Bunuh Diri di Cakung Idolakan Hitler dan Tak Percaya Tuhan
SB remaja 15 tahun yang bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 15 Rusun Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, tidak hanya kecanduan games online. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - SB remaja 15 tahun yang bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 15 Rusun Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, tidak hanya kecanduan games online. SB pun diduga terpengaruh dengan teman diskusi onlinenya hingga membuatnya tidak percaya dengan Tuhan.

Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Candra mengatakan, berdasarkan keterangan orang tua korban, SB dikenal suka menyendiri lantaran hobi bermain game online dan mengidolakan Adolf Hitler, mantan diktator Jerman di era Perang Dunia.

Dia melanjutkan, SB juga cukup terpengaruh dengan diskusi via aplikasi obrolan berbasis daring dengan sejumlah orang asing dari luar negeri.

Orang tua korban menyampaikan SB sempat berpikiran tidak ada Tuhan bagi dirinya sehingga sering mengalami perdebatan dengan kedua orang tuanya.


"Kemungkinan SB ini bunuh diri karena sering alami percekcokan dengan kedua orang tuanya. Orang tuanya sering menegur atas sikap SB yang mengidolakan Hitler dan tidak percaya adanya Tuhan," kata Panji Senin, 2 Oktober 2023 malam.

Diketahui SB tewas setelah terjun bebas dari lantai 15 Rusun Ujung Menteng kemarin. Jenazah SB sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna dilakukan pemeriksaan atas penyebab kematiannya.

Kasus tewasnya SB yang diduga bunuh diri dengan lompat dari ketinggian tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)