Pria Muda Tewas Terlindas di Jalur Rel Kereta Serpong, Diduga Bunuh Diri

Minggu, 01 Oktober 2023 - 23:41 WIB
loading...
Pria Muda Tewas Terlindas di Jalur Rel Kereta Serpong, Diduga Bunuh Diri
Seorang pria tewas dengan kondisi tubuh mengenaskan di jalur perlintasan Kereta Rel Listrik (KRL) KM8, Raw Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/10/2023). Foto/MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pria tewas dengan kondisi tubuh mengenaskan di jalur perlintasan Kereta Rel Listrik (KRL) KM8, Raw Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/10/2023).

Pria yang tak diketahui identitasnya itu ditemukan oleh saksi tergeletak sekira pukul 16.45 WIB. Bagian kepala terpisah dari badannya karena tergilas kereta yang melintas. Korban diduga sengaja melakukan aksi bunuh diri.



"Korban yang identitasnya tidak diketahui tengkurap dan meletakkan lehernya di rel kereta pada saat KRL jurusan Rangkas Bitung-Tanah Abang melintas terlindas, sehingga pada bagian kepala terpisah dengan tubuhnya," ujar Kasubsipenmas Polres Tangsel Ipda Bayu.

Saksi yang melihat kondisi korban tewas tergeletak lantas melaporkan peristiwa itu. Pihak kepolisian langsung mengevakuasi jasadnya ke RSU Kabupaten Tangerang.

Dari pemeriksaan, tak ditemukan adanya identitas yang dibawa korban. "Kasus tersebut dalam proses penyelidikan unit Reskrim Polsek Serpong," jelas Bayu.



Korban yang diduga masih berusia muda, nampak mengenakan sepatu dan berpakaian rapih. Saat kejadian, korban diduga sengaja menjulurkan bagian kepalanya di atas salah satu rel hingga terlindas KRL.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)