Apresiasi Bazaar Murah Partai Perindo, Warga Rusun Cakung: Ini Sangat Membantu Kami

Sabtu, 30 September 2023 - 22:01 WIB
loading...
A A A
"Ini baru mulai sejak kemarin, jadi hari ini menjadi titik kedua bazaar sembako murah. Untuk minggu depan, kita akan ke Rusun Pulogebang, Penggilingan dan lainnya. Tentunya dengan menggunakan KTA berasuransi Perindo," ucap Berman.

Berman menjelaskan ihwal penggunaan KTA berasuransi Perindo tersebut, masyarakat tidak hanya mendapatkan akses asuransi secara gratis. Namun, ia menambahkan melalui penggunaan KTA tersebut, masyarakat juga mendapatkan potongan harga sembako murah melalui program bazaarnya terkini.

"Jadi para pemilik KTA berasuransi Perindo ini tidak hanya mendapatkan asuransi kecelakaan semata. Mereka yang telah memiliki KTA diutamakan untuk bisa mengakses sembako murah ini, jadi ini upaya kita juga merawat para simpatisan Perindo seterusnya," jelas Berman.

Sekadar informasi, Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, mengutamakan program kesejahteraan dan pembinaan masyarakat guna mengakses keadilan ekonomi. Dalam programnya, Perindo Jakarta Timur mengedepankan kesejahteraan dan keadilan ekonomi melalui program bazaar sembako murah tersebut.

Bazaar sembako murah ini diberikan dengan memberikan harga Rp20.000 untuk satu paket sembako yang terdiri dari beras premium 2,5 Kilogram dan minya goreng satu liter. Meski menyasar pada seluruh masyarakat di Jakarta Timur, namun bagi pemilik KTA berasuransi Perindo, masyarakat dapat lebih mudah mengakses sembako murah tersebut.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)