Apresiasi Bazaar Murah Partai Perindo, Warga Rusun Cakung: Ini Sangat Membantu Kami

Sabtu, 30 September 2023 - 22:01 WIB
loading...
Apresiasi Bazaar Murah Partai Perindo, Warga Rusun Cakung: Ini Sangat Membantu Kami
Caleg Perindo DPRD DKI Dapil IV Jakarta Timur Berman Nainggolan menggelar bazaar sembako murah di Rusun Cakung, Jakarta Timur. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Timur menggelar bazaar sembako murah di Rumah Susun (Rusun) ALBO, Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur. Kehadiran Perindo yang menjual sembako murah tersebut diapresiasi oleh warga karena meringankan kebutuhan di tengah tingginya harga kebutuhan barang pokok tersebut.

Salah satu warga Rusun di Tipar Cakung, Rianti Simajuntak (44) menyampaikan rasa syukurnya atas adanya bazaar sembako murah Perindo tersebut. Dia mengaku sangat terbantu sekali dengan program Perindo Jakarta Timur tersebut.

"Ini sangat membantu sekali bagi kami. Terutama kami sebagai masyarakat yang mengalami kesulitan dengan harga sembako saat ini. Terima kasih banyak Perindo dan Pak Berman," ujar Rianti di lokasi, Sabtu (30/9/2023).



Rianti yang mendapatkan sembako murah melalui program Perindo Jakarta Timur yang diadakan Caleg Perindo DPRD DKI Dapil IV Jakarta Timur (Cakung, Matraman, Pulogadung), Berman Nainggolan mengaku harga yang diterimanya lebih murah dari standar harga pasar. Dia mengaku harga minyak goreng hingga Rp20.000 per liter dan beras per liter hingga Rp12.000.

"Di sini Pak Berman bisa menawarkan satu paket sembako dengan harga Rp20.000, kita bisa mendapatkan beras premium 5 kilogram dan satu liter minyak goreng. Jadi sangat membantu sekali bagi masyarakat," jelas Rianti.



Senada, Leo Siregar (38), warga Rusun ALBO Cakung Barat mengatakan adanya bazaar sembako murah ini membantu warga di wilayahnya yang kurang mampu secara ekonomi. Dia menilai Perindo telah melaksanakan kegiatan yang tepat di wilayahnya. "Saya nilai program bazaar sembako murah Perindo ini sangat bagus diadakan di sini. Terutama kepada Pak Berman, yang mengadakan bazaar di sini, kami berterima kasih karena sangat membutuhkan itu," kata Leo.

Leo menyampaikan sosok Berman Nainggolan telah menjalankan program yang dibutuhkan masyarakat. Dia menilai sosok Berman sangat dekat dengan masyarakat karena bisa menangkap kebutuhan utama masyarakat. "Ya untuk Pak Berman dan Perindo, semoga program ini terus berlanjut. Apalagi pada saat terpilih untuk duduk di kursi parlemen nanti, semoga terus menangkap kebutuhan utama masyarakat ke depannya," tegas Leo.

Ketua DPD Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan menjelaskan program bazaar sembako murah tersebut merupakan kegiatan hari kedua setelah sebelumnya diadakan di Rusun Griya Tipar Cakung. Berman mengungkapkan program ini akan terus diadakan di 12 rusun yang ada di Cakung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6034 seconds (0.1#10.140)