Pria yang Meninggal saat Sujud, Rencananya Hari Ini Pergi Umrah

Rabu, 14 Juni 2017 - 18:37 WIB
Pria yang Meninggal saat Sujud, Rencananya Hari Ini Pergi Umrah
Pria yang Meninggal saat Sujud, Rencananya Hari Ini Pergi Umrah
A A A
Pria yang meninggal dunia saat sedang salat berjamaah di Masjid Al Itiihad, Tebet Jakarta Selatan dimakamkan hari ini. Diketahui kalau pria bernama Izhar (58) itu sangat rajin ke masjid dan rencananya hari ini akan beribadah umrah ke Tanah Suci.

Bapak dua anak itu meninggal dunia ketika sedang Salat Isya di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa 13 Juni 2017. (Baca: Viral Video Pria Meninggal Dunia Saat Sujud Salat Tarawih )

"Jadi beliau itu ke rumah ibu saya karena ingin pergi umrah," kata salah satu kemenakan Izhar, Patra (31), saat berbincang dengan Okezone di Jalan Tebet Mas Indah Regensi, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Ia menambahkan, rencananya Izhar berangkat ke Tanah Suci hari ini, Rabu (14/6/2017). Ia akan berangkat dengan enam anggota keluarga lainnya untuk menghabiskan 10 malam terakhir di Arab Saudi. "Kini akhirnya yang berangkat ke Arab hanya tiga orang," ungkapnya.

Sekadar diketahui, meninggalnya Izhar saat melaksanakan Salat Isya sempat membuat heboh jagad dunia media sosial (Medsos). Dari sebuah tayangan CCTV di Masjid Al Ittihad, tampak Izhar meninggal saat tengah bersujud.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5486 seconds (0.1#10.140)