BMKG Sebut Cuaca Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini Cerah

Rabu, 27 September 2023 - 05:20 WIB
loading...
BMKG Sebut Cuaca Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini Cerah
BMKG memprakirakan cuaca Jakarta dan sekitarnya masih tetap cerah hingga berawan sepanjang hari ini. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca Jakarta dan sekitarnya masih tetap cerah hingga berawan sepanjang hari ini Rabu (27/9/2023). Suhu udara pun masih berada di 36 derajat celsius pada titik maksimalnya.

Demikian dikutip dari akun media sosial Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta. Seluruh wilayah Ibu Kota Jakarta, akan mengalami situasi cerah dengan diselingi berawan hingga cerah berawan.

"Prakiraan cuaca di DKI Jakarta dan sekitarnya, cuaca akan cerah sepanjang hari namun akan menjadi cerah berawan hingga menjelang waktu Kamis dini hari nanti," tulis keterangan tersebut di kutip Rabu (27/9/2023).



Suhu udara yang terjadi di seluruh wilayah DKI Jakarta, akan berada di rentang 22 sampai 36 derajat celsius. Khusus wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur, ketiganya akan mengalami tingkat suhu udara tertinggi yakni 36 derajat celsius.

Sementara itu untuk prakiraan cuaca di Kota Depok, Bogor dan sekitarnya, cuaca cerah yang sama tak kunjung berbeda diprakirakannya. Namun menjelang waktu malam hari, Kota Depok dan Kota atau Kabupaten Bogor akan mengalami cuaca berawan.

Tiga wilayah terdekat dengan Jakarta di Jawa Barat tersebut, mengalami rentang suhu udara berkisar antara 21-33 derajat celsius.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0721 seconds (0.1#10.140)