Anak Pamen TNI AU Ditemukan Tewas Terbakar, Ini Kata Kapolres Jakarta Timur

Senin, 25 September 2023 - 21:54 WIB
loading...
Anak Pamen TNI AU Ditemukan Tewas Terbakar, Ini Kata Kapolres Jakarta Timur
Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Leonardus Simarmata. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Timur masih menyelidiki kasus tewasnya seorang pemuda yang merupakan putra perwira TNI Angkatan Udara . Pemuda tersebut ditemukan tewas dengan luka bakar di Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Minggu 24 September 2023 malam.

"Korban bukan anggota TNI dan hanya berstatus warga sipil," ungkap Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Leonardus Simarmata saat dihubungi awak media, Senin (25/9/2023).

Tidak ada informasi lanjutan yang disampaikan oleh Leo mengenani proses penyelidikan dari insiden tersebut. Info sementara ihwal identitas korban disampaikan oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Marsekal Pertama Adrian P Damanik.



"Iya, betul dan masih dalam proses penyelidikan. (Korban) putra dari pamen TNI. Mohon maaf sementara itu dulu ya," ujar Adrian saat dihubungi.

Adrian menuturkan, saat ini kasus tersebut tengah dalam penyelidikan Polres Jakarta Timur. Dia belum bisa menyampaikan informasi mendetail ihwal penyebab atau motif terjadinya insiden tersebut. "Belum (diketahui penyebabnya) masih kita selidiki dengan bantuan rekan-rekan dari Polres Jaktim," katanya.

Sekadar informasi, insiden tewasnya pemuda yang terbakar tersebut terjadi di Pos Spion (Ujung Landasan 24) Lanud Halim Perdanakusuma. Korban ditemukan dalam kondisi luka bakar ekstrem.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2461 seconds (0.1#10.140)