Diska Perindo Fogging di Pancoran Jaksel, Warga: Memang Itu yang Kami Butuhkan

Minggu, 24 September 2023 - 13:49 WIB
loading...
Diska Perindo Fogging di Pancoran Jaksel, Warga: Memang Itu yang Kami Butuhkan
Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menyapa warga di Kelurahan Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2023). Foto: MPI/Ikhsan Permana SP
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Pemuda Perindo yang juga Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menggelar fogging gratis bagi warga di Kelurahan Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2023).

Kegiatan tersebut disambut baik warga sekitar yang mengaku sangat terbantu untuk membasmi sarang nyamuk dan mencegah penyebaran wabah demam berdarah dengue (DBD).

Ketua RT 07 RW 02 Kelurahan Pengadegan Sadrah Hariana mengucap terima kasih kepada Partai Perindo khususnya kepada Diska yang telah menggelar fogging.



"Alhamdulillah kebetulan Diska warga kami yang telah membantu dalam kegiatan hari ini yaitu fogging. Memang ini yang kami butuhkan saat ini," ujar pria yang akrab disapa Hari ini.

Selama ini fogging di wilayahnya hanya dilakukan puskesmas, namun fogging tidak dilakukan rutin melainkan menunggu ditemukan kasus DBD baru pihak puskesmas akan bertindak.

"Kami berharap fogging ini rutin. Dulu kita pernah punya program tiap bulan, tapi terbentur biaya. Kalau kita pakai swasta kan lumayan harganya dan kita juga nggak mungkin memberatkan warga untuk nyari dana, makanya kita mengandalkan puskesmas," ungkapnya.

"Adanya kegiatan ini kemarin ditawarkan ya kita terbuka, silakan saja demi kepentingan umum," tambahnya.

Warga di Kelurahan Pengadegan mengenal Diska sebagai seorang yang baik dan kalem. Marali Abdullah, tokoh masyarakat sekaligus guru ngaji saat Diska kecil menuturkan Diska merupakan sosok kalem.

Dia mendoakan agar langkah yang ditempuh Diska diberikan kelancaran agar cita-citanya memberikan manfaat kepada masyarakat luas bisa tercapai.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)