Cegah DBD, Bacaleg Perindo Diska Gelar Fogging Gratis di Pancoran Jaksel

Minggu, 24 September 2023 - 13:34 WIB
loading...
Cegah DBD, Bacaleg Perindo Diska Gelar Fogging Gratis di Pancoran Jaksel
Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menggelar fogging gratis bagi warga di Kelurahan Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2023). Foto: MPI/Ikhsan Permana SP
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Pemuda Perindo yang juga Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menggelar fogging gratis bagi warga di Kelurahan Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2023).

Fogging ini bentuk pencegahan penyebaran wabah demam berdarah dengue (DBD). "Sekarang kan sudah mau musim hujan, jadi lebih baik kita cegah daripada mengobati. Kegiatan pertama saya di Kelurahan Pengadegan. Kita fogging yang banyak agar mereka tercegah dari DBD," ujar Diska.



Sambil membawa mesin fogging, dia berkeliling menyapa warga setempat. Tak hanya fogging, Diska juga melakukan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) asuransi kecelakaan dari Partai Perindo untuk masyarakat.

Kegiatan semacam ini bukan hanya dilakukan di wilayah Pengadegan. Fogging juga sudah beberapa kali dilakukan di Jakarta Selatan mulai dari Pejaten hingga Manggarai.

"Kami sudah mengadakan kegiatan di Pejaten Timur, Manggarai Selatan, dan Manggarai. Selanjutnya kami akan lakukan di Manggarai lagi, ada beberapa RW yang belum difogging," ucapnya.

Selain fogging, Diska berkomitmen menumbuhkan pengusaha-pengusaha baru. Dia memiliki rencana menumbuhkan pelaku usaha mikro di daerah pemilihannya.

Hal tersebut sejalan dengan Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera yang selama ini sering membantu para pelaku usaha mikro seperti pemberian Gerobak Perindo.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)