Peduli Kesehatan Rakyat, Diska Bacaleg Perindo Gelar Fogging di Cilandak Timur

Minggu, 20 Agustus 2023 - 16:08 WIB
loading...
Peduli Kesehatan Rakyat, Diska Bacaleg Perindo Gelar Fogging di Cilandak Timur
Sekjen DPP Pemuda Partai Perindo sekaligus Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Diska Resha Putra menggelar fogging di lingkungan RW 02, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Pemuda Partai Perindo sekaligus Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Diska Resha Putra menggelar fogging di lingkungan RW 02, Kelurahan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2023).

Kegiatan tersebut sebagai aksi nyata Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 dalam hal kesehatan masyarakat.



Masyarakat antusias dengan program Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo.

"Alhamdulillah mereka menerima dan sangat berantusias malah mereka ingin buat program ini berkelanjutan," ujarnya.

Politisi muda Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menuturkan adanya program tersebut masyarakat dapat terhindar dari wabah Demam Berdarah Dengue (DBD).

Saat pelaksanaan fogging, banyak warga yang meminta kegiatan dilakukan rutin dua bulan sekali. "Itu mungkin menjadi pertimbangan, tapi bisa kita lakukan karena ini wilayah kita dapil 8 Jakarta Selatan. Saya akan buat jangka panjang karena lebih baik mencegah daripada mengobati," kata Diska.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)