Pesan untuk Diska Perindo, Ketua LMK Cilandak Timur: Sudah Saatnya Mewakili Pemuda

Minggu, 20 Agustus 2023 - 13:37 WIB
loading...
Pesan untuk Diska Perindo, Ketua LMK Cilandak Timur: Sudah Saatnya Mewakili Pemuda
Sekjen DPP Pemuda Partai Perindo Diska Resha Putra bersama RW 02 Kelurahan Cilandak Timur menggelar jalan santai dan sehat di lapangan setempat, Minggu (20/8/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Cilandak Timur Dendi Mulyadi menilai bacaleg muda seperti Diska Resha Putra harus berani maju dalam dunia politik. Diska merupakan Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta dari Partai Perindo .

Menurut Dendi, sebagai pemuda harus berani menyuarakan apa yang menjadi pemikiran kalangan muda.

"Saya rasa sudah saatnya sebagai calon muda untuk mewakili pemuda membawa aspirasinya yang terbaik untuk Indonesia. Kapan lagi anak muda muncul di hadapan dan untuk membela aspirasi warga Indonesia terutama khususnya Jakarta," ujarnya seusai menghadiri jalan santai dan sehat RW 02 Kelurahan Cilandak Timur bersama Diska, Minggu (20/8/2023).

Dia berharap politisi muda Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, jika terpilih mampu menjadi anggota dewan yang mendengarkan aspirasi masyarakat.

Kemudian, aspirasi tersebut dirundingkan agar tercapai kebijakan yang prorakyat. "Saya berharap apapun yang diperjuangkan sama beliau ke depannya apa yang menjadi aspirasi beliau atau apa yang menjadi program beliau harus betul-betul terlaksana buat warga," ungkapnya.

"Karena warga saat ini tidak butuh janji tapi butuh realisasi untuk merasakan nikmatnya pembangunan dari bacaleg yang ada, terutama Diska," sambungnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)