Polisi Masih Buru Pelaku Pengrusakan Pospol Monas Barat

Sabtu, 27 Mei 2017 - 11:03 WIB
Polisi Masih Buru Pelaku Pengrusakan Pospol Monas Barat
Polisi Masih Buru Pelaku Pengrusakan Pospol Monas Barat
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih mencari tahu siapa orang yang telah merusak Pospol Subsektor Monas Barat, Gambir, Jakarta Pusat. Polisi juga tengah menyelidiki motif pengrusakan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, sebelum penyerangan terjadi, memang hanya ada beberapa anggota kepolisian di pospol tersebut. Dalam pospol, memang paling banyak dijaga enam orang, itu pun untuk mengatur arus lalin.

"Mencari informasi bisa juga kesitu dan tak masalah satu atau dua yang jaga di situ, yang penting ada anggota," ujarnya di Jakarta, Sabtu (27/5/2017). (Baca Juga: Diduga Terkait Penilangan, Pospol Monas Dirusak Orang Tak Dikenal
Menurutnya, polisi tak mau berspekulasi kalau pelaku pengrusakan itu adalah oknum anggota TNI. Polisi juga sedang mengumpulkan bukti-bukti yang ada di lokasi kejadian yang mengarah pada pelaku. Terkait motif, polisi juga masih akan mendalaminya dahulu.

"Tim masih pendalaman penyidik berkaitan pengerusakan pospol. Masih kami dalami pelaku siapa dan motifnya, apa memang tak terima ditilang atau karena apa," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7294 seconds (0.1#10.140)