Diduga Terkait Penilangan, Pospol Monas Dirusak Orang Tak Dikenal

Jum'at, 26 Mei 2017 - 13:14 WIB
Diduga Terkait Penilangan, Pospol Monas Dirusak Orang Tak Dikenal
Diduga Terkait Penilangan, Pospol Monas Dirusak Orang Tak Dikenal
A A A
JAKARTA - Pos Polisi Monas Barat, Gambir, Jakarta Pusat dirusak orang tak dikenal. Saat ini, polisi tengah mencari tahu siapa orang yang merusak pos tersebut, pengrusakan itu pun diduga karena tak terima laju kendaraannya dihentikan oleh polantas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pada Kamis, 25 Mei 2017 kemarin malam, pukul 23.00 WIB terjadi perusakan terhadap Pos Polisi di Medan Merdeka Barat. Perusakan itu baru diketahui saat anggota kepolisian Polsek Gambir hendak berjaga di pos tersebut.

"Anggota yang tiba di pos itu melihat kaca sudah pada pecah, komputer sudah pada rusak," ujarnya pada wartawan, Jumat (26/5/2017).

Menurutnya, pada Kamis 25 Mei siang, memang ada cekcok mulut antara anggota kepolisian dengan orang tak dikenal. Orang tak dikenal tersebut mencari-cari anggota kepolisian dengan alasan yang tak jelas, cekcok mulut itu terjadi hanya sebentar saja.

"Sebelum kejadian, ada orang mencari anggota polisi. Lalu orang tersebut cekcok mulut dengan anggota polisi di lokasi," katanya.

Maka itu, kata Argo, pihaknya akan mencari tahu apakah pengrusakan tersebut berkaitan dengan cekcok mulut antara anggota kepolisian dengan orang tak dikenal ataukah tidak.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, cekcok yang terjadi di Pospol itu terjadi pula pada Kamis 25 Mei 2017 malam, sekitar pukul 20.30 WIB. Pria tak dikenal yang datang pada siang itu kembali datang dengan sejumlah temannya.

Kedatangannya juga untuk mencari-cari anggota kepolisian. Namun, anggota polisi yang dicarinya itu tak ditemukan. Adapun alasan pria itu mengamuk diduga karena tak terima dihentikan laju kendaraannya oleh anggota polantas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0005 seconds (0.1#10.140)