alexametrics

Akhir Pekan, 11.751 Pengunjung Padati TMII

loading...
Akhir Pekan, 11.751 Pengunjung Padati TMII
Akhir pekan ini, Minggu (2/8/2020) TMII dipadati pengunjung. Hingga pukul 16.00 WIB tercatat 11.751 orang berkunjung ke TMII untuk menghabiskan libur panjang Hari Raya Idul Adha. Foto: Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Akhir pekan ini, Minggu (2/8/2020) Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dipadati pengunjung. Hingga pukul 16.00 WIB tercatat 11.751 orang berkunjung ke TMII untuk menghabiskan libur panjang Hari Raya Idul Adha.

Kabag Humas TMII Sahda Silalahi mengatakan, pengunjung yang datang ke TMII didominasi pesepeda yang berkeliling melihat anjungan yang ada di kawasan TMII.

"Mayoritas pengunjung berkeliling menggunakan sepeda. Mereka yang kangen dengan suasana TMII berkeliling melihat anjungan yang ada," ujarnya, Minggu (2/8/2020). (Baca juga: Jasa Marga: 134 Ribu Kendaraan Kembali ke Jakarta)

Pada liburan Idul Adha kali ini pengelola TMII tidak mengadakan event apapun. Hal itu disebabkan kondisi masih belum memungkinkan untuk mengadakan pertunjukan di tengah pandemi Covid-19.



Pengelola TMII melalui petugas di lapangan juga rutin berkeliling untuk mengingatkan para pengunjung agar selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Untuk mengobati rasa rindu masyarakat terhadap event yang biasanya diselenggarakan di TMII, pengelola secara resmi mengadakan kegiatan live di dunia air tawar, museum kokoda, dan taman burung yang bisa diakses langsung melalui web resmi TMII http://www.tamanmini.com. (jon)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak