Bocah 4 Tahun Itu Ditendang hingga Terjatuh dari Tangga Mal

Senin, 15 Mei 2017 - 17:29 WIB
Bocah 4 Tahun Itu Ditendang hingga Terjatuh dari Tangga Mal
Bocah 4 Tahun Itu Ditendang hingga Terjatuh dari Tangga Mal
A A A
JAKARTA - Polsek Tambora memaparkan peran ketiga cleaning service yang melakukan penganiayaan terhadap Iqbal (4) di Mall Season City, Jakarta Barat. Akibat penganiayaan tersebut Iqbal menderita luka berat dan patah tulang di tubuhnya.

Kapolsek Tambora Kompol M Syafi'i mengatakan, ketiga pelaku yakni, Yudi (19), Yadi (19), dan Ayu (15) menganiaya korban karena kesal pekerjaannya terganggu oleh bocah malang tersebut. Kekesalan ini dilampiaskan dengan menganiaya anak ke delapan dari Saipul (51).

"Tersangka Ayu membawa korban ke tangga darurat. Selanjutnya, Yudi yang sudah menunggu mengganjal pintu lalu menendang perut korban hingga terjatuh dari anak tangga," kata Syafi'i kepada wartawan, Senin (15/5/2017).

Dalam kondisi terluka dan tubuh bersimbah darah, lanjut Syafi'i, tersangka Yadi kian beringas dan turut menganiaya korban dengan membenturkan kepala bocah tersebut ke tembok. Puas menganiaya korban, para pelaku pun meninggalkannya begitu saja.

Korban ditemukan dalam kondisi kritis di tangga darurat oleh satpam mal tersebut. Setelah nenek korban yang bekerja di salah satu toko melapor ke petugas keamanan lantaran Iqbal tak kunjuk kembali setelah enam jam bermain.

Ketiga pelaku akan dijerat dengan Pasal 80 ayat 2 jo 76 c UU RI No 35/2014 tentang Perlindungan Anak. Sebelumnya diberitakan, Iqbal ditemukan dalam kondisi babak belur di area gudang Exit Season City GF1 Blok B, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis, 11 Mei 2017 malam lalu.

Anak ke delapan dari Saipul (51) ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dengan muka berlumur darah, tangan dan matanya bengkak, kepala belakang pecah, tangan kanan terpelintir dan di bagian perut bekas injakan sepatu. Meski demikian, Iqbal beruntung, nyawanya masih tertolong.( Baca: Sadis! Balita Ditemukan Babak Belur dengan Kepala Pecah di Gudang Mall )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0631 seconds (0.1#10.140)