Pemberian Kacamata Gratis, Kepsek SDN 3 Sukadamai Bogor: Terima Kasih MNC Peduli-Onesight EssilorLuxottica Foundation

Senin, 18 September 2023 - 14:39 WIB
loading...
Pemberian Kacamata Gratis, Kepsek SDN 3 Sukadamai Bogor: Terima Kasih MNC Peduli-Onesight EssilorLuxottica Foundation
MNC Peduli dan Onesight EssilorLuxottica Foundation menggelar pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis untuk anak-anak di SDN Sukadamai 3, Kota Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis dari MNC Peduli dan Onesight Essilor Luxottica Foundation untuk anak-anak di SDN Sukadamai 3, Kota Bogor disambut baik oleh pihak sekolah. Kegiatan sosial tersebut dinilai sangat membantu sekolah terutama anak-anak.

"Kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim yang hadir. Kami merasa terbantu kepada anak-anak kami yang sangat membutuhkan," ungkap Kepala Sekolah SDN Sukadamai 3 Kota Bogor, Akhmad Askolani, Senin (18/9/2023).

Dalam kegiatan ini, ada sebanyak 400 siswa dari kelas 4 hingga kelas 6 yang diperiksa kesehatan matanya. Diharapkan, dengan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis dapat membantu anak didik dalam proses belajar mengajar.



"Saya Kepala Sekolah merasa terbantu dan tentunya anak-anak dalam proses pembelajaran nanti sudah terbantu matanya akan belajar lebih baik lagi dan dalam kegiatan sehari-hari," harapnya.

Tak lupa, pihaknya juga turut mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli dan Onesight EssilorLuxottica Foundation. Karena, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masa depan anak-anak.

"Kedatangan MNC Peduli dan EssilorLuxottica luar biasa bentuk kepedulian ini yang hadir dalam rangka ulang tahun tentunya luar biasa kepada siswa siswi kami. Selamat ulang tahun MNC Media, tetap jaya tetap sukses di dalam kegiatannnya," ujarnya.

Sementara itu, salah satu siswi kelas 4 Aufa juga mengucapkan terima kasih karena mendapatkan pemeriksaan dan kacamata gratis dari MNC Peduli dan Onesight EssilorLuxottica Foundation. Dengan pemeriksaan ini, Aufa baru mengetahui memiliki kelainan penglihatan dan memerlukan kacamata.

"Tadi minus 1,25. Terima kasih kepada MNC Peduli dan Essilor yang sudah kasih kacamata," tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3042 seconds (0.1#10.140)