Bantu Entaskan Stunting, Partai Perindo Salurkan Bantuan di Kelurahan Pisangan Timur Jaktim

Minggu, 17 September 2023 - 02:30 WIB
loading...
Bantu Entaskan Stunting, Partai Perindo Salurkan Bantuan di Kelurahan Pisangan Timur Jaktim
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta TImur Berman Nainggolan menyerahkan bantuan untuk pengentasan stunting, di Kantor RW 04, Kelurahan Pisangan Timur, Sabtu (16/9/2023). Foto: MPI/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Timur merespons cepat kebutuhan warga Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, dengan ikut membantu menyelesaikan stunting di wilayah itu.

"Kegiatan hari ini kita dari DPD Partai Perindo Jakarta Timur beserta kader berkunjung ke RW 04. Kami merespons untuk Kelurahan Pisangan Timur bahwa adanya anak yang terkena stunting," ujar Ketua DPD Partai Perindo Jakarta TImur Berman Nainggolandi Kantor RW 04, Kelurahan Pisangan Timur, Sabtu (16/9/2023).

Kedatangan Berman bersama dengan kader Perindo itu bertujuan untuk memberikan bantuan berupa vitamin, makanan, susu, hingga uang tunai gunapemulihan stunting di wilayah tersebut.

"Kami Partai Perindo hadir memberikan sumbangan vitamin, makanan, dan susu kepada anak- anak stunting secara resmi, ada dana uang tunai dari Partai Perindo untuk masyarakat dan anak-anak yang terkena stunting," ucap Berman.

Berman berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu dalam menyelesaikan masalah stunting sekaligus membantu program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam menyelesaikan zero stunting pada tahun 2024.

"Harapan saya, pemerintah harus fokus dalam hal ini. Itulah hal yang saya sampaikan kepada masyarakat dan saya berterima kasih kepada warga karena kehadiran kami sangat dibutuhkan saat ini," kata Berman.

"Jadi kami juga berharap kepada pemerintah untuk anak-anak stunting ini bisa diperhatikan, sehingga angkanya menurun dan diperkecil," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)