Pemulung Tewas Disambar Petir di TPA Bantar Gebang

Rabu, 03 Mei 2017 - 01:30 WIB
Pemulung Tewas Disambar Petir di TPA Bantar Gebang
Pemulung Tewas Disambar Petir di TPA Bantar Gebang
A A A
BEKASI - Seorang pemulung yakni, Carmad (37) tewas seketika saat sedang mengais barang bekas di TPA Sumur Batu, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Selasa, 2 Mei 2017 sore tadi. Pemulung yang merupakan warga RT 03/03, Sumur Batu, Bantar Gebang itu tewas setelah tubuhnya tersambar petir di atas gunungan sampah TPA milik Kota Bekasi.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, korban tewas akibat tersambar petir itu terjadi saat sedang mengais barang bekas di lokasi pada pukul 15.00 WIB. "Informasi yang kami terima, korban tersambar petir saat sedang mencari barang bekas dan kebetulan memang lagi turun hujan," kata Erna, Selasa, 2 Mei 2017 malam tadi.

Menurut Erna, korban langsung tewas seketika setelah disambar petir. Erna melanjutkan, kasus yang dialami korban pun saat itu langsung diberitahukan ke pihak keluarga. Dan sontak membuat keluarga korban tak percaya hingga sempat memastikan lagi kondisi korban dengan membawanya Rumah Sakit (RS) tak jauh dari lokasi kejadian.

"Dari hasil pemeriksaan dokter memastikan kalau korban memang sudah meninggal. Akhirnya, keluarga pun mengikhlaskannya dan langsung membawa korban ke rumah duka untuk langsung makamkan malam ini," ujar Erna.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3989 seconds (0.1#10.140)