Polisi Tangkap Pembunuh Sopir Taksi Online di Kompleks Pertanian Jaksel

Jum'at, 15 September 2023 - 11:12 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pembunuh Sopir Taksi Online di Kompleks Pertanian Jaksel
Polda Metro Jaya menangkap pelaku pembunuhan disertai perampokan terhadap driver taksi online berinisial MSD. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap pelaku pembunuhan disertai perampokan terhadap driver taksi online berinisial MSD. Korban ditemukan tewas dengan di dekat Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

"Perkembangan kasus pembunuhan sopir taksi online sudah tertangkap pelakunya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Sofyan Suri saat dikonfirmasi, Jumat (15/9/2023).

Namun, Sofyan tak bisa berbicara banyak lantaran kasusnya saat ini telah ditangani oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Dia juga tak bisa merincikan waktu dan lokasi penangkapan terduga pelaku.



Sementara itu, Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary menambahkan, kasus dugaan pembunuhan tersebut telah diambil alih oleh jajaran Polda Metro Jaya. Saat ini, polisi tengah mendalami dan mengembangkan lebih lanjut kasus tersebut.

"Polda yang tangani, mohon waktu masih dikembangkan," ujarnya. Sebelumnya diberitakan, seorang sopir taksi online, MSD ditemukan tewas di dekat Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa, 15 Agustus 2023 lalu.

MSD diduga menjadi korban pembunuhan dan perampokan. Korban diduga dibunuh di lokasi kejadian lantaran menjadi sasaran perampokan mobil, yang mana mobil korban pun berhasil digasak pelaku.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)