Truk Sadam Husen Alami Kecelakaan di Puncak, Kernet Tewas

Selasa, 02 Mei 2017 - 12:27 WIB
Truk Sadam Husen Alami Kecelakaan di Puncak, Kernet Tewas
Truk Sadam Husen Alami Kecelakaan di Puncak, Kernet Tewas
A A A
BOGOR - Diduga sopir kelelahan, sebuah truk pengangkut nanas mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak tebing di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus mengatakan kecelakaan bermula saat truk BG 8759 TB yang dikendarai Sadam Husen melaju dari arah Puncak menuju Cianjur sekira pukul 06.00 WIB.

Setibanya di lokasi dengan kondisi jalan menurun dan menikung, tiba-tiba truk tersebut hilang kendali hingga menabrak tebingan yang berada kiri jalan.

"Pengemudi diduga kelelahan dan baru pertama kali melewati Jalur Puncak. Karena truk tersebut diketahui berangkat dari Palembang sejak hari Senin (1 Mei 2017) kemarin," katanya, Selasa (2/5/2017).

Akibatnya, seorang penumpang truk bernama Abdal tewas di lokasi kejadian. Sementara sopir dan satu penumpang lainnya bernama Yatno mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RSUD Cianjur.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi bangkai truk yang hancur untuk diamankan. Sementara, polisi masih memeriksa keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian.

"Total ada tiga orang di truk itu, Satu orang meninggal dari penumpang truk. Dua lagi sopir sama penumpang lainnya luka-luka dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4619 seconds (0.1#10.140)