Guru SD di Kemang Bogor yang Diduga Lecehkan Siswinya Ditangkap

Kamis, 14 September 2023 - 14:50 WIB
loading...
Guru SD di Kemang Bogor yang Diduga Lecehkan Siswinya Ditangkap
Polres Bogor menangkap guru SD yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap siswinya di Wilayah Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Bogor menangkap guru SD yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap siswinya di Wilayah Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat ini polisi masih memeriksa guru tersebut.

"Udah ditangkap, sedang diperiksa," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro dikonfirmasi wartawan, Kamis (14/9/2023).

Terpisah, ibu korban berinisial N bersyukur karena guru yang diduga lecehkan putrinya sudah ditangkap. Ia menyampaikan terima kasih kepada Polres Bogor yang sudah bergerak menangani kasus pelecehan tersebut.



"Kami dari keluarga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak Kapolres Bogor beserta jajaran Unit PPA atas kinerjanya," ucap N.

Ia berharap terduga pelaku mendapat hukuman maksimal. Diharapkan, kejadian serupa tidak terulang terutama di lingkungan sekolah.

"Besar harapan pelaku bisa dihukum semaksimal mungkin sesuai undang-undang yang berlaku dan kejadian ini tidak terjadi lagi kepada anak saya, atau murid-murid di sekolah manapun," katanya.

Untuk diketahui, bocah kelas 1 SD di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat diduga menjadi korban pelecehan oleh guru sekolahnya. Kasus ini sudah dilaporkan ke polisi dan masih penyelidikan lebih lanjut.



Kasus itu diunggah akun Instagram @infoparung. Terlihat beberapa foto yang menampilkan tangkapan layar story Instagram orang tua korban terkait kasus dugaan pelecehan yang dialami oleh anaknya.

Diceritakan dalam foto, sang anak diduga dilecehkan oknum guru berinisial R di sekolahnya dengan cara memegang paha bocah berumur 6 tahun itu.

"Ketahuannya tanggal 27 Mei 2023. Ngalir sih tahunya nggak langsung, namanya anak 6 tahun kan. Udah, udah lapor hari Minggu (28 Mei 2023)," kata ibu korban berinisial N dikonfirmasi pada Rabu, 14 Juni 2023.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)