alexametrics

Nyebur ke Sungai, Pelaku Curanmor di Kelapa Dua Tangerang Tewas Tenggelam

loading...
Nyebur ke Sungai, Pelaku Curanmor di Kelapa Dua Tangerang Tewas Tenggelam
Dua terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor di Kelapa Dua, Tangerang, dipergoki warga. Mereka pun kabur dan satu pelaku lompat ke sungai dan tenggelam. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - Dua terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor)di Kelapa Dua, Tangerang, dipergoki warga. Mereka pun kabur dan satu pelaku lompat ke dalam sungai dan tenggelam.

Satu pelaku yang tenggelam di sungai diduga tidak bisa berenang. Saat ditemukan, pria tanpa identitas ini sudah meninggal. Mayatnya ditemukan tidak jauh dari tempat dia lompat ke sungai di depan Ruko Blitz, Jalan Raya Kelapa Dua. (Baca juga; Di Tengah Wabah Virus Corona, Curanmor di Tangsel Tetap Marak)

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua AKP Sumiran mengakui, satu pelaku pencurian kendaraan bermotor tewas tenggelam di sungai karena tidak bisa berenang. Sedangkan seorang pelaku lain berhasil melarikan diri mengendarai sepeda motor.

"Kejadiannya pukul 19.00 WIB kemarin. Jadi orang yang diduga pelaku pencurian mengendarai Suzuki Smash B 6061 NWE terjatuh dan tercebur di depan Ruko Blitz," kata Sumiran, kepada Sindonews, Sabtu (1/8/2020) sore.



Nahas, saat melarikan diri seorang pelaku lompat dan menceburkan diri ke dalam sungai. Karena banyak warga menunggunya di atas, dia bersembunyi. Nahas, dia malah tenggelam. (Baca juga; Virus Corona Mengganas, Pelaku Curanmor Ini Beraksi 32 Kali Dalam Dua Pekan)

"Karena terduga pelaku takut dihakimi warga yang sudah ramai, akhirnya dia tidak berani naik ke permukaan. Terduga pelaku ditemukan meninggal esok hari, Sabtu 1 Agustus 2020 pukul 08.45 WIB," pungkasnya.
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak