Kasus Pesta Seks Semanggi, Polisi Gandeng Psikolog

Kamis, 14 September 2023 - 02:56 WIB
loading...
Kasus Pesta Seks Semanggi, Polisi Gandeng Psikolog
Polisi menggandeng psikolog untuk mengungkap kasus pesta seks atau orgy di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Polisi menggandeng psikolog untuk mengungkap kasus pesta seks atau orgy di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Pasalnya, polisi menduga para pelaku pesta seks tersebut punya masalah penyimpangan seksual.

Sebab, mereka justru merasa senang melakukan seks dengan istrinya dan orang lain secara berbarengan. "Itu lebih kepada penyimpangan sekslah. Makanya, kami menggandeng psikolog agar bagaimana (menangani) mereka-mereka itu karena tidak akan selesai kalau cuman begitu saja," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro pada wartawan, Rabu (13/9/2023).

Polisi telah menciduk salah satu event organizer (EO) pesta seks tersebut. Bahkan, EO itu juga diduga menawarkan wanita ke temannya hingga anggota member.



"Jadi, pelaku ini sindikat, itu jelasnya ada di website itu ada penjualnya, bahkan menawarkan cewek-cewek lain ada," ujar Bintoro.

Polisi menduga pelaku telah melakukan perbuatan pesta seks itu beberapa kali di sejumlah lokasi. Bahkan, pelaku diduga menawarkan wanita-wanita ke rekan-rekannya dan member.

Namun, kata dia, polisi masih mendalami lebih lanjut perihal kasus pesta seks tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)