EO Pesta Seks di Kawasan Semanggi Miliki 100 Member

Rabu, 13 September 2023 - 19:10 WIB
loading...
EO Pesta Seks di Kawasan Semanggi Miliki 100 Member
Polres Jakarta Selatan menyatakan ada sebanyak 100 orang menjadi member pesta seks yang dilakukan salah satu event organizer (EO). Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan menyatakan ada sebanyak 100 orang menjadi member pesta seks yang dilakukan salah satu event organizer (EO). Sebanyak empat orang ditangkap oleh petugas di satu apartemen kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, kemarin.

"Memang pengikutnya banyak. Ada 100 member lah, jadi luar biasa," ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro pada wartawan, Rabu (13/9/2023).

Bintoro mengatakan, akun medsosnya memiliki sekitar 100 orang pengikut atau member, yang mana mereka diundang untuk mengikuti pesta seks di Semanggi. Namun, pesta seks itu urung dilakukan lantaran lebih dahulu dibongkar polisi.

Namun, lanjut dia, polisi masih mendalami lebih lanjut tentang kasus tersebut, salah satunya dengan memeriksa anggota member tersebut. Polisi juga belum bisa memastikan ada tidaknya keterlibatan dari anggota member dalam memuluskan rencana pelaksanaan pesta seks itu.

"Membernya masih kita dalami, masih saksi yah," ujarnya.



Sebelumnya diberitakan polisi menangkap empat orang dari lokasi pesta seks di sebuah apartemen kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Dua dari empat orang itu merupakan pasangan suami istri (pasutri). Pasangan suami istri GA dan YM berperan sebagai penyebar undangan pesta seks melalui sosial media, yakni Twitter dan Instagram.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)